Thursday, April 4, 2013

menjadi konsumen cerdas paham perlindungan konsumen


menjadi konsumen cerdas paham perlindungan konsumen - Samsung bekerja sama dengan Best Buy, akan menghadirkan sekitar 1.400 toko yang disebutnya sebagai Samsung Experience Shops. konsumen cerdas paham perlindungan konsumen dijanjikan akan mendapat semua pengalaman tentang produk Samsung di toko ini.

Sesuai dengan namanya, Samsung Experience Shops akan menyediakan produk mobile Samsung seperti, smartphone, tablet dan laptop. Di sini, konsumen cerdas paham perlindungan konsumen tak hanya bisa melihat-lihat produk namun juga punya kesempatan untuk menjajalnya.

toko ini akan bervariasi, ada yang berukuran luas dan lainnya berbentuk ruangan kecil saja. Beberapa di antaranya, menawarkan Samsung Smart Service.

Melalui layanan ini, akan ada yang namanya Samsung Experience Consultant dan pegawai Best Buy yang sudah terlatih untuk membantu konsumen cerdas paham perlindungan konsumen saat berbelanja gadget. Konsumen cerdas paham perlindungan konsumen akan diberitahu mengenai garansi, cara mengaktifkan perangkat, menangani masalah teknis dan lain-lain.

Cara ini tampaknya digunakan Samsung sebagai taktik marketing untuk menggaet lebih banyak konsumen cerdas paham perlindungan konsumen Dikatakan Presiden Telekomunikasi Samsung Amerika Dale Sohn, mereka berupaya memastikan konsumen cerdas paham perlindungan konsumen memahami inovasi dan produk mereka.

"Mereka hanya perlu ke satu tempat saja untuk menggali semua hal tentang produk kami. Staf Samsung akan membantu memilih gadget dan melayani mereka," ujarnya.

menjadi konsumen cerdas paham perlindungan konsumen Reviewed by myworld on Thursday, April 4, 2013 Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment